Download Mozilla Firefox Versi 55.0.3 Terbaru OKTOBER 2017

Download Mozilla Firefox Versi 55.0.3 Terbaru September 2017
Mozilla Firefox Terbaru 2017 adalah browser alias peramban web gratis oleh Mozilla dengan fitur terbaik. Unduh versi offline installer untuk percepat instalasi tanpa koneksi internet. Firefox merupakan browser yang dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla. Firefox sendiri telah menjadi browser yang sangat populer dan digunakan hampir di setiap PC di seluruh dunia. Dengan ukuran file yang relatif kecil, Firefox mudah diunduh untuk semua pengguna internet. Firefox sendiri tersedia hampir di semua platform seperti Android, iOS, Mac, Windows dan Linux. Untuk Windows, Firefox bisa digunakan mulai dari XP, Vista, 7, 8, dan tidak menutup kemungkinan Windows 10.

Mozilla Firefox Terbaru 55.0.3 Final Offline Installer adalah versi terbaru dari firefox offline installer yang dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga ini. Seperti kita tahu Firefox merupakan salah satu browser yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Admin sendiri hingga saat ini masih tetap menggunakan firefox sebagai browser utama di komputer maupun laptop. Nah disini anda dapat download Firefox Offline Installer versi terbaru dengan gratis. Setelah kemarin Kami bagikan firefox 54 Final, kini telah rilis firefox terbaru yaitu Mozilla Firefox 55 Final. Dan yang kami bagikan disini adalah Firefox Terbaru, jadi anda dapat menginstal browser terbaik tanpa memerlukan koneksi internet dan dapat anda gunakan untuk menginstalnya ke komputer atau laptop berulang kali.

Dari segi User Interface dan User Exprerience tentunya Firefox terus mengembangkan browser ini menjadi browser yang mudah digunakan serta nyaman bagi para pengguna. Selain itu, Firefox juga biasanya disediakan untuk download Firefox installer offline, sehingga pengguna tidak harus menggunakan koneksi internet untuk meng-install Firefox di PC.

Firefox memiliki keunggulan seperti interface yang sederhana tetapi nyaman, performa stabil, dapat dimodifikasi, mendukung HTML 5, memiliki PDF Viewer dan Downloader. Tetapi Firefox memiliki kekurangan seperti pemakaian RAM yang cukup besar, dan terkadang crash ketika menggunakan fitur flash player.

Kehebatan dari Firefox Terbaru ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena menag sudah dipercaya dari dahulu sebagai browser terbaik dan terlengkap fiturnya. Bahkan google chrome sendiri masih kalah populer dibandingkan dengan Mozilla Firefox ini. Tetapi semua itu kembali kepada diri anda masing-masing untuk menggunakan browser yang mana.

Jika anda memang lebih menyukai google chrome, maka anda dapat download google chrome terbaru yang sudah pernah kami bagikan sebelumnya yaitu Google Chrome Terbaru . Tetapi jika anda memang penggemar firefox, segera saja anda download Firefox Offline Installer ini sekarang juga.

Firefox Features:

• Browsing Made Easy
* Awesome Bar
* Improved Interface
- Tabs on Top
- Firefox Button (Windows and Linux)
- Bookmark Button
- Simplified Reload/Stop Button
- Home Button
* Tabs
- Pinned Tabs
- Switch-to-Tab
- New Tab
- Reopen Closed Tabs and Windows
- Smooth Scrolling
* Stay in Sync
* Password Manager
* Form Complete
* Pop-Up Blocker
• High Performance
• Advanced Security
• Powerful Personalization
• The Cutting Edge
• Universal Access

Kelebihan Mozilla Firefox :

1.Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
2.Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
3.Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
4.Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer dan laptop Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
5.Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
6.Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
7.Terintegrasi Bahasa Indonesia
Untuk menjalankan Private Browsing, kamu dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window.Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Keuntungan menggunakan Private Browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika anda membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.


Link Download

ZippyShare

32 Bit : Mozilla Firefox 55.0.3 Final Offline Installer (33 Mb)


64 Bit : Mozilla Firefox 55.0.3 Final Offline Installer (35 Mb)

Cara Install :


  1. Download Mozilla Firefox lewat link diatas (Pilih salah satu 32bit/64bit) Sesuai Windows kalian
  2. Extract menggunakan WinRar (WAJIB!)
  3. Masukkan password yang tertera diatas
  4. Install melalui Menimpah Firefox yang lama ataupun di Uninstall yang lama
  5. Selesai

Searches related to mozilla terbaru 2017

download mozilla firefox for windows 7
mozilla firefox free download for windows 10
mozilla firefox filehippo
mozilla firefox free download for windows 7 ultimate
mozilla firefox free download for windows 7 32 bit
mozilla firefox update
mozilla firefox download for windows 7 32 bit
mozilla firefox offline installer

0 Response to "Download Mozilla Firefox Versi 55.0.3 Terbaru OKTOBER 2017"

Posting Komentar